oleh

Perangkat Tower Telkomsel Digasak Maling

illustrasi
illustrasi

kupasbengkulu.com – Tower Milik Telkomsel yang berada di kelurahan Betungan kecamatan Selebar Kota Bengkulu pada Selasa (1/7) sekitar pukul 02.00 WIB jadi incaran pencuri. Para pelaku berhasil merusak kotak penyimpanan 12 batere dan menggasak isinya.

Kejadian diketahui pihak telkomsel setelah operator jaringan mendapati masalah disalah satu tower. Mendapati hal itu, pihak telkomsel melalui karyawannya bernama Agus Kurniawan (23) warga Jalan Timur Indah RT 2 kelurahan Timur Indah, sudah melaporkan kejadian itu ke polisi.

Polisi yang mendapati laporan langsung melakukan olah TKP, dan mendapati beberapa petunjuk kejadian.
Dugaan sementara, pelaku sudah mengetahui ada benda berharga yang terpasang didalam tower itu. Pelaku masuk pagar tower dengan cara merusak kunci pagar dan gembok, dan mengambil 12 unit batre merek max Life milik telkomsel yang berada di dalam kotak tower tersebut.

Akibatnya, pihak Telkomsel merugi sampai Rp 36 juta. Oleh sbab itu, Pihak Telkomsel melaporkan Kasus pencurian itu ke Mapolda Bengkulu.

“Kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian yang merugikan pihak Telkomsel tersebut. Anggota kita juga sedang melakukan penyelidikan terhadap pelakukanya,” Saat dikonfimasi Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Joko Suprayitno melalui Kasubdit Penmas Bid Humas Polda Bengkulu Kompol H mulyadi.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × 4 =

News Feed