oleh

Perempuan Uzur Ditemukan Tewas Membusuk

tewas
TKP penemuan sosok perempuan uzur di jalan Merapi Ujung Kota Bengkulu, Rabu (16/7/2014) malam.

kupasbengkulu.com – Warga Kelurahan Panoram Kecamatan Singaran Pati Bengkulu, Rabu (16/7/2014), sekitar pukul 20.01 WIB digegerkan dengan sosok perempuan uzur, Nilia Wati (60) dalam keadaan tewas di kediamannya, jalan Merapi Ujung RT 8 RW 03 Kota Bengkulu. Saat ditemukan, jenazah korban sudah membusuk serta mengeluarkan bau menyengat. Diduga korban tewas lantaran mengalami sakit.

”Kami curiga sudah dua hari ini ibu sebelah rumah ini (Nilia Wati,red) tidak membuka pintu rumahnya dan lampu rumah tak pernah hidup. Setelah ditelepon tapi tak menjawab. Terpaksa kami bongkar paksa pintunya dengan obeng. Saat itu korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” kata salah seorang warga setempat, Mutoyo (40), Rabu (16/7/2014) malam.

Data terhimpun dilapangan, sejak 2 hari kediaman korban sama sekali tidak terlihat aktivitas. Melihat kejadian tersebut, warga setempat bersama anka korban bergegas mendobrak pintu rumah korban.

Setelah didobrak, anak korban dan warga setempat kaget melihat sosok korban yang telah tergeletak di lantai dalam kamarnya, dengan posisi badan yang miring.

Tak lama berselang, aparat Kepolisian yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung melakukan visum guna mengetahui penyebab kematian korban.

Hanya saja, dugaan sementara korban meninggal karena sakit, karena disekujur tubuh korban tidak ditemukan bekas-bekas kekerasan.

Hingga saat berita diturunkan, aparat kepolian masih melakukan penyelidikan terhadap kematian korban.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed