oleh

Pergantian Kapolres BU disambut Pedang dan Isak Tangis

Pisah sambut Kapolres Bengkulu Utara
Pisah sambut Kapolres Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, kupasbengkulu.com – Acara pisah sambut Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Hendri Hotuguan Siregar, S.IK yang digantikan AKBP Andika Vihnul, S.IK., Kamis (12/05/2016) diisi dengan tradisi pedang pora dan dilepas dengan isak tangis dari para personel.

Keharuan tampak mewarnai pelepasan tersebut. AKBP Hendri diketahui telah dua tahun menjalankan tugas di Bengkulu Utara. Dalam keseharian, dirinya dinilai tidak pandang bulu dalam mengayom anggotanya dan dikenal menegakkan disiplin tegas. Bahkan tidak segan-segan memberikan sanksi apabila ada anggota yang tidak disiplin. Kendati demikian, AKBP Hendri juga dipandang sebagai sosok yang santun. Kepada anggotanya tak segan dia memperlakukan layaknya anak sendiri.

Dalam sambutannya, AKBP Hendri menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam melaksanakan tugas selama di Polres Bengkulu Utara.

“Saya akan melaksanakan tugas di Polda Metro Jaya. Sebagai abdi negara,dahulukan kepentingan orang lain di atas kepentingan sendiri,” pesannya. (jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed