oleh

Perkara Burung, Remaja Bengkulu Dihajar Massa

Tersangka pencurian burung
Tersangka pencurian burung

kupasbengkulu.com – Niat mencuri burung di dekat Biliar RK, di samping Taman Remaja Kota Bengkulu pada Minggu (24/8/2014) sekitar pukul 23.00 WIB, RR (15) Jalan Jeruk Kelurahan Lingkar Timur Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu terpaksa digebuk masa.

Warga kemudian langsung mengamankan tersangka ke Mapolsek Gading Cempaka untuk dimintai pertanggungjawabannya.

“Ya kita sudah mengamankan tersangka untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” Kata Kapolres Bengkulu AKBP Iksantyo Bagus Pramono melalui Kapolsek Gading Cempaka AKP Maydra Eka Wardana.

Dari pengakuan pelaku, saat itu ia sedang bermain di rumah temannya Junai dan Sakti warga kelurahan lingkar barat Kota Bengkulu. Kemudian mereka jalan-jalan dan melintasi lokasi pencurian tersebut.

Seketika itu, rekannya tersebut melihat burung salah satu warga dan berencana untuk mengambilnya diam-diam. Nahasnya, mereka kepergok oleh pemilik burung tersebut.

“Kami ketahuan pas hendak naik pagar, tiba-tiba orangnya pulang,” kata Ronaldo, sembari menangis dibalik jeruji besi.

Spontan pemiliknya meneriaki pelaku maling, hingga warga langsung berkumpul dan menangkap pelaku. Sayangnya hanya Ronaldo yang tertangkap sedangkan yang lainnya kabur meninggli loksi tersebut. Hingga akhirnya, pelaku menjadi bulan-bulanan warga sebelum diserahkan ke Mapolres Bengkulu.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nineteen − seven =

News Feed