oleh

Perkenalkan Potensi Bengkulu Melalui Website

Menkominfo, Ir. H. Tifatul Sembiring, didampingi Gubernur Bengkulu, H Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd, usai pembukaan pameran pers, HPN Expo, dan pasar rakyat, saat diwawancarai wartawan.
Menkominfo, Ir. H. Tifatul Sembiring, didampingi Gubernur Bengkulu, H Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd, saat diwawancarai wartawan usai pembukaan pameran pers, HPN Expo, dan pasar rakyat, Kamis (6/2/2014).

kupasbengkulu.com – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkoinfo) RI Kabinet Bersatu Jilid II, Ir. H Tifatul Sembiring, mengatakan, sarana  infrastruktur merupakan salah satu pendukung pengembangan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Bengkulu.

Selain itu, kata dia, Hari Pers Nasional (HPN) ke 68 di Bengkulu, dari kabupaten dan kota di Bengkulu bisa memperlihatkan andalan. Baik itu, kain basurek, kerajinan  batu-batuan serta lainnya, melalui pembuatan website. Sebab, sepanjang tahun 2013 perkembangan pengguna internet yang dilihat dari IP Adress mencapai adress 144 juta.

”Hasil kerajinan Bengkulu, berupa kain basurek, batu, serta kerajinan lainnya dari pemerintah kabupaten dan kota dapat memasukkan hasil kerajinan itu ke dalam website agar seluruh dunia atas potensi yang dimiliki Bengkulu,” kata Tifatul Sembiring, usai membuka acara Pembukaan Pameran Pers, HPN Expo dan Pasar rakyat, Kamis (6/2/2014) sekitar pukul 20.31 WIB di Sport Centre Objek Wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Ia mengatakan, hasil kerajinan yang ditawarkan melalui website tersebut, tentunya dapat mempercepat perkembangan Provinsi Bengkulu. Bahkan, pembuatan website itu dapat menjadikan cyber Provinsi Bengkulu agar tidak kalah dengan provinsi lainnya di Indonesia.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed