oleh

Pernak-pernik Imlek Mulai Ramaikan Pusat Perbelanjaan

Foto ala Imlek ramaikan pusat pembelanjaan
Salah satu pusat pertokoan di Kota Bengkulu mulai diramaikan dengan pernak-pernik khas Imlek.

kupasbengkulu.com- Menyambut peringatan Hari Tahun Baru China (Imlek 2565/2014), yang jatuh pada 31 Januari mendatang. Gaungnya perayaannya sudah mulai terasa dengan banyaknya pernak-pernik Imlek dan juga ciri khas warna merahnya, di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Kota Bengkulu.

Pemandangan ini bisa dilihat di salah satu gerai produk makanan siap saji yang mulai mendekorasi ruangannya dengan pernak-pernik Imlek. Mulai dari ucapan selamat Gong Xi Fa Cai, miniatur yang digantungi ampau, serta pakaian pramusaji yang serba merah.

”Kami berpenampilan seperti ini dalam rangka peringatan Hari Imlek saja, makanya tempat jualan dan pakaian yang kami gunakan serba merah sesuai khas Imlek,” kata salah satu SPG, bernama Shanti, Sabtu (25/1/2014).

Ia mengatakan, bahkan ada dagangan makanan siap saji yang dibagikan secara gratis pada pengunjung yang sempat melintas di depan auning. Namun, lanjut dia, dari produk makanan siap saji ini juga menjual makanan dengan harga miring, serta bonus untuk konsumen. Pembukaan auning ala Imlek ini telah dimulai sejak Jumat,(24/1/2014).

”Kalau ada konsumen mau membeli produk kami tentunya dengan harga miring. Itu pun ada bonusnya,” ucap Shanti.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed