oleh

Persiapan UN Dispendikbud Kaur Beri SK 172 Pengawas

-Tak Berkategori-2 views

M.DAUDABDULLAH (1)Kaur, kupasbengkulu.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispendikbud) Kabupaten Kaur M.Daud Abdullah melalui Ketua Panitia UN SMA Agus Imron mengatakan, pihaknya sudah melakukan persiapan Ujian Nasional (UN) yang akan digelar pada 13-15 April 2015 mendatang. Dalam persiapan ini pihaknya juga telah memberikan Surat Keputusan (SK) kepada 172 pengawas UN yang nantinya akan ditugaskan dengan sistem silang.

“Kita sudah memberikan SK kepada 172 pengawas UN mendatang yang nantinya pengawas ini akan mengawas dengan sistem silang atau acak artinya guru tersebut akan mengawas disekolah lain, bukan disekolah tempat ia mengajar,” ungkap Ketua Panitia UN Agus Imron.

Untuk peserta UN 2015 di wilayah Kabupaten Kaur sebanyak 1.376 peserta dari 18 sekolah. Dengan rincian 869 peserta tingkat SMA, 436 peserta SMK dan 71 peserta MA. Dan jumlah ini sudah final, sehingga jika nanti saat ujian ada yang tidak hadir, maka dinyatakan gagal atau tidak lulus.

Dari 18 sekolah dan 1.376 peserta UN ini akan dibagi menjadi 86 Ruangan yang nanti akan diawasi oleh 172 pengawas, dimana setiap ruangan akan diawasi oleh dua orang guru pengawas. (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

20 + twelve =