oleh

Pertahankan Posisi Nomor Satu, Astra Honda Gelar “Journalist Gathering”

Kegiatan Journalist Gathering Astra Honda
Kegiatan Journalist Gathering Astra Honda

kupasbengkulu.com- Astra Honda, Senin (21/07/2014) menggelar buka bersama dengan jurnalis, dan ini merupakan salah satu apresiasi Astra Motor Bengkulu kepada insan media, dan bertepatan dengan bulan Ramadhan ini.

Kegiatan dengan tajuk Journalist Gathering, ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Astra Motor untuk bersilaturahmi dengan para media.

Agoes Setiawan, selaku Region Head Astra Motor Bengkulu mengatakan, selama ini media juga berperan penting dalam menjadikan Honda No 1 di Indonesia, khususnya di Bengkulu.

“Kedepannya kami dari manajemen Astra Motor Bengkulu, berharap agar hubungan dengan rekan-rekan media menjadi semakin erat. Adapun kegiatan pada jurnalis gathering ini, selain buka bersama, juga diadakan presentasi safety riding (keamanan berkendara) dari tim safety riding Bengkulu,” ujarnya .

Selain itu, juga ada siraman rohani dari Ustadz Agus. Dan ramah tamah antara pihak manajemen Astra Motor Bengkulu dengan para media.

“Saat ini Honda masih di posisi No 1 di Provinsi Bengkulu dengan market share 56% di bulan Juni. Semoga kerjasama yang baik dengan para media, Honda mendapatkan dukungan untuk mempertahankan posisi ini. Dan tobo kito (orang Bengkulu) tetap memilih Honda sebagai motor pilihannya,” tutup Thomas Pradu, selaku Marketing Sub. Dep Head Astra Motor Bengkulu.(vee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed