oleh

Pertengahan Agustus Tes CPNS Digelar

kupasbengkulu.com – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) , Tarmizi melalui Analis Kepegawaian BKD, Majulo mengatakan, dari 128 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu yang direstui Kementerian PAN – RB. Jumat (4/7/2014), BKD menyampaikan kembali ajuan 128 formasi yang telah disusun ke KemenPAN-RB. Ajuan formasi tersebut, kata Majulo, tidak ada formasi yang menjadi skala prioritas. Sebab formasi teknis dan kesehatan diajukan secara merata.

”128 formasi yang direstui itu sudah kita susun kembali, dan sudah kita sampaikan ke Kemen PAN-RB tadi pagi,” kata Majulo, saat dihubungi via telepon genggamnya, Jumat (4/7/2014).

Dari 128 formasi CPNS, lanjut Majulo, formasi yang diajukan mulai dari dokter spesialis, ekonomi serta lainnya. Hanya saja, untuk formasi SMA dan SMP yang dulunya telah diajukan ditolak KemenPAN-RB. Namun, formasi SMK Pemprov tetap menerima pelamar.

”Formasi yang tidak diajukan lagi itu SMP dan SMA, sementara SMK tetap kita ajukan dalam 128 formasi itu,” jelas Majulo.

Majulo menambahkan, ajuan formasi itu diprediksi akan keluar kisaran akhir Juli mendatang. Pasalnya, kata dia, tes CPNS diperkirakan digelar pertengahan Agustus mendatang.

”Usulan kita itu masih ingin diperiksa dulu, tapi diperkirakan akhir bulan nanti jawaban sudah kita terima. Sebab, tes diperkirakan digelar pertenghan Agustus mendatang,” pungkas Majulo.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed