oleh

Pesan Harian UJH Terbit dalam Bentuk Buku

UJH bukukan pesan hariannya bagi pecinta ilmu pengetahuan dan kaum muslim.
UJH bukukan pesan hariannya bagi pecinta ilmu pengetahuan dan kaum muslimin.

Pesan Harian Ustad Junaidi Hamsyah (UJH) yang sering kita baca setiap hari di berbagai mass media, kini hadir dalam kemasan sebuah buku, yang dapat memberikan kepuasaan kepada para pencinta ilmu pengetahuan dan menjadi motivator bagi kaum muslimin.

Buku yang memuat pesan-pesan moral, nasehat, motivasi dan inspirasi bagi umat muslim  tersebut, merupakan kumpulan dari pesan harian UJH yang pernah diterbitkan, ditayangkan sebelumnya di berbagai mass media.

Ustad Junaidi Hamsyah atau akrab di sapa UJH sebagai penulis buku tersebut berharap, dengan adanya pesan harian UJH yang diterbitkan dalam bentuk buku, dapat dikoleksi oleh para khalayak luas, sekaligus sebagai alat untuk saling menasehati. Sebagai dakwah bil lisan, dakwah secara lisan, serta dakwah bil qolam atau dakwah dalam bentuk tulisan.

“Tujuan diterbitkannya buku tersebut, agar para pembaca dapat menikmati dan membacanya dalam bentuk buku, hingga dapat di koleksi sebagai ilmu pengetahuan,” ujar UJH.

Awalnya jelas UJH, pesan harian ini sempat dishare melalui media sosial, media cetak dan media elektronik serta selama setahun dimuat pada media cetak Harian Radar yang ada di Provinsi Bengkulu.

Besar  ada ketertarikan kawan-kawan dari media, agar pesan-pesan ini dijadikan sebuah buku, akhirnya file yang ada dikumpulkan dan kita bekerjasama dengan pihak penerbit.

“Alhamdulillah, sekarang pesan-pesan ini sudah jadi buku. Nanti jika banyak yang minat, tinggal dicetak ulang saja, untuk harga satu buah buku Rp 37.500” kata UJH.

Menurut UJH,  buku tersebut jumlah eksamplarnya masih terbatas. Saat ini baru dicetak 100 buku. Buku tersebut bisa dibeli di Kantor WWW.Kupasbengkulu.com,  Jalan Depati Payuing Negara No 70 RT 20 Pagar Dewa, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, atau bisa menghubungi nomor Handphone. 08 22 8051 1176.

Penulis Ujang Martin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed