oleh

Peserta HPN Expo Mulai Mempercantik Stand

Peserta HPN Expo terlihat mulai membenahi stand nya di kawasan sport centre, objek wisata Pantai Panjang.
Peserta HPN Expo terlihat mulai membenahi stand nya di kawasan sport centre, objek wisata Pantai Panjang.

kupasbengkulu.com – Peserta Hari Pers Nasional (HPN) Expo di kawasan sport center obyek wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu mulai mempersiapkan materi pameran. Sekitar 101 stan yang disiapkan untuk peserta HPN Expo. Stand tersebut diisi pelaku usaha, pemerintah daerah serta Usaha Kecil Menengah (UKM).

Dalam stand tersebut, di dalam stand kawasan HPN Expo diberi fasilitas berupa AC, sementara pemerintah daerah juga menyiapkan lokasi pusat jajanan.

“Hari iniĀ  baru persiapan materi pameran dari seluruh peserta HPN Expo, besok (Kamis) baru dibuka secara resmi,” kata Kadis Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu, Rudi Perdana, Rabu (5/2/2014).

Pantauan di lokasi Expo HPN 2014, seluruh peserta pameran melakukan persiapan dan penyusunan materi pameran. Meski masih dalam tahap persiapan, lokasi pameran sudah dipadati masyarakat Kota Bengkulu.

Selain HPN Expo yang memamerkan produk unggulan tiap daerah kabupaten dan kota serta provinsi tetangga, di samping lokasi tersebut juga terdapat lokasi pameran pers.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed