oleh

Peserta Kecewa, Hasil Tes Tidak Keluar di Website

Gambar: Istimewa
Gambar: Istimewa

kupasbengkulu.com – Belum adanya kepastian hasil tes honorer dari KemenPAN-RB, membuat sebagian peserta tes honorer menjadi kecewa. Seperti halnya dialami, honorer asal Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Harneli, S.AP. Ia mengatakan, sejak Rabu (5/2/2014) dini hari sudah mencoba membuka website resmi KemenPAN-RB.

”Saya sangat kecewa, katanya hari ini pengumuman di website. Tapi, web nya tidak bisa dibuka. Sebenarnya, kapan akan diumumkan jangan selalu ditunda-tunda,” keluh Harneli, saat dihubungi via telepon sellurernya, Rabu (5/2/2014).

Secara terpisah, Analis Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, Majulo, SE, mengatakan, hasil tes Honorer Katagori 2 (K2) hingga saat ini belum menerima undangan pengambilan hasil tes. Sementara, sesuai dengan jadwal diumumkan hari ini di website resmi http://www.menpan.go.id. Namun, diprediksi untuk hasil tes honorer K2 di terima BKD Provinsi serentak dengan formasi honorer.

”Kalau resminya sesuai jadwal memang hari ini, tapi kanal untuk hasil Honorer belum ada di website. Informasi terakhir undangan pengambilan hasil tes serentak dengan formasi, tapi belum kapan undangan itu akan kita terima,” kata Majulo, Rabu (5/2/2014).
Ia menjelaskan, untuk proses formasi honorer masih dibuat KemenPAN-RB RI. Dengan demikian, kata dia, belum dapat memastikan kapan akan selesai pembuatan formasi.

”Dari pusat belum ada kasih informasi kapan akan selesai pembuatan formasi. Kita terus menghubungi pihak kemenpan terkait hasil tes honorer ini,” terang Majulo.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed