oleh

Pilih Jalan Bagus, Satu Tewas, Satu Sekarat

tewas
Korban lakalantas warga Kabupaten Bengkulu Tengah

kupasbengkulu.com – Armada Saputra (19) warga Padang Tambak Kecamatan Karang Tinggi tewas, setelah bertabrakan dengan Eko Purnomo warga jalan Salak 7 Kelurahan Lingkar Timur Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu di perbatasan antara Desa Durian Demang dan Dusun Baru Kecamatan Karang Tinggi, Bengkulu Tengah pada Minggu (17/8/2014), sekitar pukul 01.01 WIB. Keduanya bertabarakan diduga karena mengebut dan hendak mengelak lubang antara perbatasan tersebut.

”Kejadianya pas tanjakan, disana banyak lubang. mungkin karena mengelak lubang,” kata Mala, kakak dari Ebi yang diboncengi Armada, Minggu (17/8/2014).

Sebelum kejadian itu, Armada pergi menggunakan sepeda motor bersama rekannya, Ebi Handika (21) warga Dusun Padang Tambak Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah.

Rencananya mereka hanya yang baru keluar dari desa mereka hanya jalan-jalan menuju ke arah Taba Penanjung. Sedangkan Eko Purnomo yang memboncengi Sutinem, datang dari Kepahinag hendak pulang ke Bengkulu.

Sesampai di tempat kejadian pekara (TKP), salah seorang diantar mereka mengelak lobang dan mengambil jalan yang bagus. Lalu hantaman antara sepeda motor mereka tak terelakkan lagi.

Empat orang tersebut langsung tekapar di ditempat, sehingga warga langsung mengantar para korban tersebut ke RSUD M Yunus untuk mendapatkan perawatan.

Nahasnya, Armada tak terselamatkan lagi karena luka benturan dikepalanya sehingga korban menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD M Yunus. Sedangkan, Eko hingga ditemui kupasbengkulu.com masih tak sadarkan diri.

Sementara itu, Sutinem hanya mengalami luka lecet ditangan dan kaki sebelah kiri patah dan Ebi hanya mengalami luka ringan dikaki dan tangannya.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three × three =

News Feed