Minggu, Mei 26, 2024

Pimpin IMI Rejang Lebong, Yayan Siap Bangun Daerah Melalui Dunia Otomotif

Pimpin IMI Rejang Lebong, Yayan Siap Bangun Daerah Melalui Dunia Otomotif

Sun, 05/05/2024 – 14:29

Pelantikan IMI Rejang Lebong, Sabtu, 4 Mei 2024, Foto: Dok/RMOLBengkulu

Kupasbengkulu.com – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Rejang Lebong resmi terbentuk dan dilantik untuk pertama kali oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) IMI Bengkulu. Dimana Juliansyah yang disapa akrab Yayan tepilih dan dilantik sebagai ketua umum. Yayan merupakan politisi yang baru saja terpilih sebagai anggota DPRD Rejang Lebong.

Pelantikan yang berlangsung di Sekretariat Pengprov IMI Bengkulu pada Sabtu sore (4/5) berjalan dengan hikmah yang disaksikan seluruh pengurus Pengprov IMI Bengkulu.

Diketahui kepengurusan Pengkab IMI Rejang Lebong untuk periode jabatan 2024-2027 ini menenpatkan B Dadi Tama sebagai sekretaris dan Niko Ade Patria sebagai bendahara.

Ketua Umum Pengprov IMI Bengkulu, Ahmad Irfansyah dalam sambutanya mengatakan, di tahun 2024 ini sesuai amanah pengurus pusat, IMI harus berdiri pada tingkat kabupaten di setiap provinsi se-Indonesia. Pendirian ini bertujuan untuk mengembangkan dan menauingi anggota hingga ke tingkat daerah.

“Dengan amanah itu, kita selaku pengurus Provinsi membentuk Pengurus Kabupaten (Pengkab) se -Provinsi Bengkulu. Untuk Pengkab IMI Rejang Lebong ini adalah kepengurusan Pengkab pertama yang kita bentuk,” tutur Irfansyah.

Irfansyah berharap dengan terbentuknya Pengkab IMI Rejang Lebong bisa menjadi pendobrak untuk menciptakan atlit otomotif dan bisa menciptakan peningkatan ekonomi di Rejang Lebong melalui event -event besar otomatis.

“IMI ini tidak hanya fokus pada penciptaan atlit semata tetapi peningkatan ekonomi kerakyatan sangat berpengaruh, bagaimana tidak seperti event yang dilaksanakan bisa mendongkrak perekonomian pedagang dan masyarakat setempat. Sekali lagi selamat semoga amanah dan kita siap berkolaborasi serta mendukung agar dunia otomotif Bengkulu bisa berjaya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengkab IMI Rejang Lebong, Juliansyah menyampaikan, dirinya dan rekan-rekan sangat bersyukur bisa terpilih dan memimpin IMI Rejang Lebong…Mudah-mudahan dengan semangat dan kepengurusan  yang baru ini bisa memajukan dan mengembangkan otomotif di Rejang Lebong.

“Harapannya kedepan, kita harus bekerja keras dan pastikan dunia otomotif di Rejang Lebong bisa maju dan kita juga meminta kepada pengurus provinsi bisa terus berkoordinasi dan bekerjasama apa saja yang harus kami siapkan agar bisa menggali semua potensi otomotif dan memajukan kabupaten Rejang Lebong,” kata Juliansyah.

Editor: Irfan Arief

Komunitas 

Related

Telan Anggaran Rp 151 Juta, Pengadaan Ayam Desa Mekar Sari Seluma Diduga Mark Up

Telan Anggaran Rp 151 Juta, Pengadaan Ayam Desa Mekar...

233 Personel Polres Mukomuko Amankan Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad

233 Personel Polres Mukomuko Amankan Tabligh Akbar Ustaz Abdul...

Teddy Wijakso, Pelajar Asal Seluma Lolos Seleksi Paskibraka Nasional

Teddy Wijakso, Pelajar Asal Seluma Lolos Seleksi Paskibraka Nasional ...

Mirip Tol, Ini Penampakan Jalan Trans Enggano yang Hampir Tuntas

Mirip Tol, Ini Penampakan Jalan Trans Enggano yang Hampir...

Pemprov Bengkulu Siap Bangun Sinergi dengan Lulusan Terbaik UMB

Pemprov Bengkulu Siap Bangun Sinergi dengan Lulusan Terbaik UMB ...