oleh

Pintu Ruang Tidak Rusak, Dua Buah Kasur Rawat Inap Puskesmas Raib

kamar
Salah satu ruang rawat inap di Puskesmas Pagar Jati.

kupasbengkulu.com – Dua kasur di ruang rawat inap Puskesmas Perawatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah, raib dibawa kabur kalangan pencuri. Anehnya, kunci ruang rawat rawat inap tersebut sama sekali tidak ada yang rusak.

“Kalau memang di gasak maling, kunci pasti di rusak atau jendela ada yang dicongkel. Ini tidak ada, pencuri seperti punya kunci ruangan,” kata Ria Thresia, Kepala Puskesmas Pagar Jati, Rabu (8/10/2014).

Ria mengungkapkan, laporan dari bagian inventaris Puskesmas, bahwa beberapa Alat Kesehatan (Alkes) ikut diabwa kabur pencuri. ia menambahkan, didalam ruang rawat inap sebenarnya adanya empat tempat tidur plus kasur. Dengan hilangnya dua kasur tersebut maka kini hanya tersisa dua.

Ria menuturkan, sempat beredar kabar beberapa warga melihat bahwa pelaku yang mencuri kasur tersebut adalah salah satu pegawai Puskesmas.

“Kabarnya begitu, tapi kita tidak mau menebak-nebak. Apalagi itu hanya berita yang beredar di masyarakat dan bukan kita lihat sendiri. Namun, ini tetap menjadi cacatan kita dan akan kita tangani dan sudah dilaporkan ke pihak berwajib,” demikian Ria.(qef)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed