oleh

Plt Sekda Serahkan Bantuan Gubernur untuk Masjid dan BKMT

Plt Sekda Provinsi Bengkulu, Sumardi saat menyerahkan bantuan kepada BKMT di Desa Muara Danau Kecamatan Talo Kabupaten Seluma
Plt Sekda Provinsi Bengkulu, Sumardi saat menyerahkan bantuan kepada BKMT Masjid Babussalam di Desa Muara Danau Kecamatan Talo Kabupaten Seluma

kupasbengkulu.com – Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Sumardi MM, Selasa (08/07/2014) menyerahkan bantuan masjid senilai Rp 10 juta dan bantuan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) senilai Rp 2,5 juta di Desa Muara Danau Kecamatan Talo Kabupaten Seluma, dalam safari ramadhan di Masjid Babussalam.

“Bantuan ini merupakan sumbangan dari Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, beliau tidak bisa hadir di tengah-tengah kita dalam safari ramadhan dan menitipkan kepada saya bantuan ini,” jelas Sumardi, Selasa (8/07/02014).

Penyerahan bantuan masjid dan bantuan ke BKMT diserahkan Plt Sekda Provinsi Bengkulu, yang didampingi Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu H Suardi Abbas SH, Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan UKM Provinsi Bengkulu, Rudi Perdana, dan SKPD Pemerintah Provinsi Bengkulu. Selain itu, Kakan Kemenag Provinsi Bengkulu H Suardi Abbas SH, memberikan bantuan Al Quran dan Juzz amma ke Masjid Babussalam.(yee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed