oleh

PNS Rumah Sakit di Bengkulu Selatan Berlimpah

Petugas RSUDHD Manna
Petugas RSUDHD Manna

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin (RSUDHD) Bengkulu Selatan berlebih hingga 30 persen. Hal ini disampaikan Direktur RSUDHD manna Redwan Arif saat pertemuan dengan Anggota DPRD beberapa hari yang lalu.

Dijelaskan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Manna itu Redwan Arif, saat ini jumlah keseluruhan PNS yang mengabdi di RSUDHD sebanyak 356 pegawai.

“Dengan keadaan rumah sakit yang saat ini baru tipe B, idealnya dari 356 PNS yang ada itu kalau dikurangi sebanyak 30 persen pelayanan kita sudah maksimal,” terangnya.

Jadi kalau ada SKPD yang kekurangan tenaga, bisa di usulkan dan kami siap memberikan beberapa orang petugas kami untuk di pindah tugaskan. Sebeab menurutnya, tenaga di rumah sakit itu bukan saja dari Pns, namun pihaknya juga mempunyai Tenaga Kerja Sukarela.

“Silahkan usulkan bagi Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) kalau kekurangan tenaga. Kami pihak rumah sakit ini siap untuk merekomendasikan,” demikian Redwan. (tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nine + four =

News Feed