oleh

Polda Tetapkan Tsk Dugaan Aborsi

kupasbengkulu.com – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum)Polda Bengkulu, Rabu (18/12/2013)  menetapkan Sa (20) dan Td (21) tersangka kasus dugaan aborsi yang dialami Wi salah seorang siswi SMKN Kota Bengkulu yang terjadi awal November lalu di Air Sebakul Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu. Saat ini kedua tersangka (tsk) telah meringkuk di ‘hotel prodeo’ Mapolda Bengkulu.

”Kita sudah menetapkan dua tersangka dugaan aborsi, yang dialami salah seorang siswi SLTA Kota Bengkulu,” kata Dir Reskrimum Polda Bengkulu, Kombes. Pol. Dedi Irianto, SH, Rabu (18/12/2013)

Kasus ini berawal dari adanya laporan dari korban Wi belum lama ini ke Mapolda Bengkulu. Korban melaporkan pacarnya Sa yang diduga telah berbuat cabul serta tidak bertanggungjawab atas perbuatan.

Setelah dilakukan pengembangan kasus, ternyata telah terjadi dugaan aborsi terhadap janin berumur 4 bulan di kandung Wi, pengguguran kandungan tersebut berdasarkan saran dari pacarnya, Sa. Untuk membuktikannya, polisi menggali kuburan janin di belakang rumah Wi di Air Sebakul.

Dedi mengatakan, tersangka Sa mengaku melakukan dugaan aborsi dengan menggunakan 7 butir pil yang dibeli di salah satu apotek di Kelurahan Pagar Dewa seharga Rp 750 ribu. Selain itu, jelas Dedi, penambahan tersangka, tergantung pengembangan kasus, serta keterangan saksi dan barang bukti telah diamankan.

”Peran masing masing tersangka masih dalam penyelidikan,” pungkas Dedi.(adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed