Selasa, Juni 18, 2024

Polisi Lakukan Pengecekan Lokasi Harimau yang Ditemukan Warga

Kupas News, Lebong – Dua orang warga di Lebong mendatangani Kepolisian Resor Lebong. Mereka mengaku melihat hewan buas jenis harimau saat melintas dari Muara Aman menuju Curup.

Usai terima laporan itu, Petugas patroli Polsek Rimbo Pengadang polres Lebong bergegas mendatangi lokasi dimana kedua warga melihat hewan buas jenis Harimau pada Jumat, (12/5) kemarin.

Kapolres Lebong melalui Kapolsek Rimbo Pengadang Iptu Budi Trisna Ade Permana mengatakan bahwa dua warga yakni Rahmat Riswan (25) dan Riso Ade Putra (22) telah melihat hewan Harimau tepatnya di ruas Jalan Raya Kelurahan Rimbo Pengadang Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong, pada Jumat malam.

“Berdasarkan laporan, kedua saksi melihat diduga binatang buas jenis Harimau tengah berbaring di jalan dengan posisi kepala menghadap ke arah Curup,” kata Iptu Budi Trisna Ade di Lebong.

Selanjutnya, kedua saksi lantaran ketakutan langsung memutar kendaraan menuju ke Kelurahan Rimbo Pengadang dan melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian setempat.

“Usai menerima laporan itu, kemudian petugas patroli langsung menuju ke lokasi namun diduga binatang buas tersebut sudah tidak berada ditempat. Namun petugas tetap melakukan patroli menyisiri rute Kelurahan Rimbo Pengadang, Desa Talang Ratu dan Desa Bioa Sengok,” kata Kapolsek.

Kapolsek Iptu Budi Trisna Ade mengimbau masyarakat setempat apabila ada salah satu warga yang melihat hewan buas Harimau tersebut agar segera melaporkan ke polisi terdekat.

Editor: Iman Sp Noya

Related

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung APH Usut Tuntas

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung...

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan...

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat ...

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar...

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu ...