oleh

Polisi Tembaki Pelaku Rampok Mobil di Seluma

Mobil yang diamankan Polisi ke Polsek Sukaraja Seluma
Seluma, kupasbengkulu.com – Budi Haryanto Warga Belakang TK Al Hasanah Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu diamankan pihak kepolisian Polres Seluma setelah melarikan mobil travel yang ditumpanginya ke arah Kabupaten Seluma sekira Pukul 09.30 WIB Jumat (31/03/2017).
Informasi diterima dari pihak kepolisian, korban bertemu pelaku di Simpang Bandara saat korban melintas dari Bengkulu arah ke Manna Bengkulu Selatan dengan kendarai mobil inova silver KT 1544 DJ , kemudian di berhentikan pelaku dengan alasan akan pergi ke manna. Setelah di dalam mobil bercerita dengan korban tujuan manna namun tidak tahu di mana, setibanya di perbatasan Kota Bengkulu dan Kabupaten Seluma, sopir berhenti sambil menunggu penumpang lain selanjutnya sopir turun untuk minum kopi sedang pelaku di dalam mobil sedang tidur, tidak lama kemudian pelaku pindah dan menghidupkan mobil, saat itu juga sopir mengejar dan begantung di mobil hingga korban jatuh. Pelaku membawa mobil arah ke Kabupaten Seluma dan korban menghubungi Polsek untuk membantu pencegatan.
Mendengar laporan tersebut anggota Polsek Sukaraja melakukan pencegatan dengan menghalangi menggunakan mobil namun di trabas hingga bahu jalan dan aggota polisi hampir di tabrak.Kemudian petugas mengejar hingga di Desa Padang Pelasan Kecamatan Air Periukan pelaku berbalik dan agggota melepaskan tembakan ke ban mobil hingga pecah namun tetap melaju hingga menabrak mobil anggota Polisi, hingga lepas kendali mobil menabrak rumah warga. Saat turun dari mobil tersangka berencana melarikan diri  kemudian pelaku di lumpuhkan mengenai kaki kiri.
“Saat ini tersangka di bawa ke dokkes RS bhayangkara,”sampai Kapolres Seluma AKBP Raden Tri Wahyu Budiyanto melalui Kasat Reskrim AKP Margopo.
Polisi masih akan melakukan pengembangan terkait kasus tersebut dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi. Sementara barang bukti satu unit mobil diamankan di Mapolsek Sukaraja Seluma.(sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed