oleh

Polres Bengkulu Gelar Operasi Simpatik Nala

Razia seepda motor
operasi Simpatik Nala di Jalan Protokol S. Parman Kota Bengkulu, Senin (06/04/2015)

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Jajaran Polisi Resor Kota Bengkulu, menggelar operasi Simpatik Nala di Jalan Protokol S. Parman Kota Bengkulu, Senin (06/04/2015) dimulai kisaran pukul 16.03 WIB, yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bengkulu, Iptu. Sukma Pranata dan dipantau Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta.

Belasan personel berseragam lengkap tersebut menghampiri satu persatu para pengendara baik pengendara kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat, untuk memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan yang melintasi jalan jalur dua tersebut.

Kapolres Bengkulu AKBP. Ardian Indra Nurinta mengatakan, bahwa operasi Simpatik Nala yang digelar Polres Bengkulu tersebut lebih menekankan kepada imbauan untuk para pengendara yang tidak mempunyai kelengkapan surat-surat kendaraan.

“Iya, operasi simpatik nala yang digelar hari ini lebih menekankan kepada pengendara yang tidak memiliki kelengkapan surat dalam membawa kendaraan, dan tindaklanjutnya maka akan diberi himbauan dan pengarahan kepada merekan,” kata Ardian.(bii)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

18 − 1 =

News Feed