oleh

Polres Bengkulu Utara Siap Lima Titik Pos Pam Lebaran

kupasbengkulu.com – Dalam rangka memberikan rasa nyaman para pemudik lebaran tahun ini yang melintas di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara telah disiapkan lima titik Pos Pam. Adapun lokasi Pos Pam yang disediakan, Jalinbar Desa Karang Pulau, Kecamatan Putri Hijau, Desa Pasar Bembah, Kecamatan Air Napal, Desa Air Lakok, Kecamatan Batiknau, Desa Kembang Seri,Kecamatan Talang Empat,Kabupaten Bengkulu Tengah dan Desa Bukit Daun,K ecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kapolres Bengkulu Utara,AKBP Ahmad Tarmzin, SH kepada kupasbengkulu.om menjelaskan Pos Pam yang disediakan di dua kabupaten tersebut merupakan langkah untuk memberikan rasa nyaman bagi para pengguna jalan pada saat melintas di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara pada saat mudik lebaran.

Ia juga mengatakan,selain mengamankan arus mudik lebran dan arus pulang, pihaknya juga bekerjasama dengan puskesmas. Hal itu dilakukan untuk mengantisivasi bila terjadi kecelakaan.

“Kita sudah menyediakan lima titik Pos Pam dalam rangka pengaman arus mudik lebaran tahun ini. Kemudian lagi, kerjasama dengan pihak puskesmas sudah kita lakukan,”demikian singkat kapolres. (jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed