oleh

Popda Bengkulu 2014 Kaur Raih 7 Medali Emas

-Tak Berkategori

kupasbengkulu.com РSebanyak 108 atlet yang dikirim Disparinkreapora Kabupaten Kaur pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Bengkulu 10 Juni 2014 lalu berhasil meraih tujuh emas. Atlet-atlet tersebut terdiri dari delapan cabang olahraga yakni Bola kaki, bola voli putra/putri, basket putra/putri, batminton putra/putri, takraw, pencaksilat putra/putri, dan tenis meja putra/putri yang merupakan anak-anak asuhan Kabid Pemuda dan Olahraga Disparinkreapora setempat Hopalara, S.Pd.

Meskipun mereka menargetkan bawa pulang 10 medali emas belum tercapai namun mereka merasa lega. Karena walaupun hanya meraih 7 medali emas mereka merasa puas mendapat juara dua umum setelah Kota Bengkulu.

“Meskipun 10 medali emas belum bisa diraih, namun kita juga merasa senang karena menduduki juara dua umum pada Popda ini setelah Kota Bengkulu yang menyabet juara satu umum,” ungkap Hopalara, Senin (30/6/2014).

Adapun cabang olahraga yang dimenangkan yakni takraw meraih 1 medali dan Pencak silat meraih 6 medali.

“Perlombaan akan dilanjutkan ke Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) atas nama Provinsi Bengkulu yang diadakan di Kalimatan Barat pada bulan September 2014 mendatang,” pungkasnya. (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *