oleh

Pria diduga Sakit Jiwa dan Tanpa Identitas Meninggal dunia

Pria tanpa dentitas itu kini masih kamar mayat R
Pria tanpa dentitas itu kini masih kamar mayat RSUHD Kota Manna.

Bengkulu Selatan, Kupasbengkulu.com- Pria diduga Sakit jiwa tanpa identitas ditemukan tergeletak sakit dengan mulut berbusa, di kebun karet di Desa Lubuk Ladung, Kecamatan Kedurang Ilir,  tidak jauh dari lokasi PT Waskita Karya, Kamis pukul 16:00 WIB.

Korban dengan kondisi mengenaskana itu dibawa ke RSUHD Kota Manna oleh warga desa, dibantu anggota Polsek Kedurang,  untuk diberikan bantuan medis. Namun pria tanpa identitas itu akhirnya meninggal dunia sekitar  pukul 23:25 WIB. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak keluarganya yang datang untuk menjemput korban.

Diakui Kades Lubuk Ladung Triloyo, “Memang pria ini diketahui mengalami gangguan jiwa. Pria itu sering meminta makanan dengan warga, khususnya pada pihak PT Waskita karya. Pria itu berciri-ciri kepala botak, kulit hitam, tinggi sekira 150 CM, dan usia berskisar 50 Tahun,” jelasnya.

Bagi masyarakat yang ada kehilangan anggota keluarganya atau kenal dengan korban jelas Kades, silahkan menghubungi pihak berwajib atau rumah sakit,” jelasnya.(ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed