oleh

Pria Ini Diduga Diracun Istri Selama Satu Tahun

kupasbengkulu.com – Arsyad (54), warga Blok Tulung Agung Desa Arga Mulya, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, sejak satu tahun terakhir diduga disuguhi makanan bercampur racun tikus oleh sang istri berinisial, Mi (40), belum lama ini. Beruntung, nyawa korban berhasil diselamatkan setelah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Argamakmur. Niat jahat Mi, dilakukan lantaran persoalan perekonmian yang tengah melilit keluarganya.

Dari data yang terhimpun, niat busuk sang istri tercium, ketika Arsyad disuguhi makanan sate kambing. Dari sana, Arsyad dipaksa untuk menghabiskan makanan tersebut hingga habis. Sementara, dirinya yang baru mencicipi beberapa tusuk sate mulai merasakan hal yang aneh terhadap sate tersebut.

Merasa curiga, Arsyad pun menanyakan kepada buah hatinya. Dari sana, terkuat jika buahnya acap kali diperintah Mi, untuk membeli racun tikus dalam partai besar. Setelah mengetahui kejadian tersebut, Mi pun memilih melarikan diri.

sementara, Arsyad sendiri sempat mendapatkan perawatan medis di RSUD Argamakmur, beberapa hari. Saat ini kondisinya sudah mulai membaik.

”Dari makan sate dan bubur sumsum saya mulai curiga. Saya melihat pada bubur sumsum ada bintik-bintik terapung seperti centik nyamuk,” kenang Arsyad, saat ditemui, Rabu (30/7/2014).(jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed