oleh

Proyek Jalan Belum Kelar, Edi: Jangan Saling Lempar

Edi Sunandar
Edi Sunandar

Bengkulu, kupasbengkulu.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Edi Sunandar menyoroti bahwa banyak proyek pembangunan jalan yang ada di Provinsi Bengkulu, terutama jalan yang menghubungkan Kota Bengkulu dengan kabupaten yang ada di provinsi ini.

Menurut dia, proyek ini harus segera diselesaikan, dan pejabat yang ada jangan saling lempar tanggung jawab.

Apalagi, kata dia, arus mudik mulai ramai menjelang lebaran, seharusnya para petinggi yang ada di Provinsi Bengkulu segera bersinergi bersama-sama menyelesaikan pembangunan jalan yang belum rampung ini.

“Kalau saya lihat dan sudah saya pantau soal pembangunan jalan ini khususnya untuk jalan provinsi memang kita tidak bisa memaksakan kehendak untuk segera di selesaikan. Karena mereka ( kontraktor,red) telah terikat kontrak, jadi solusinya pihak pemerintah harus menekankan kepada kontraktor agar mencarikan solusi bersama yakni dengan cara perbaikan jalan-jalan yang berlubang karena itu yang saat ini bisa dilakukan,” ujar Edi Sunandar.

Sementara itu, untuk perbaikan jalan nasional terutama Bengkulu – Lampung seperti di kawasan Desa Padang Bakung, Kabupaten Seluma yang rusak karena abrasi, saran Edi lagi, Gubernur Bengkulu harus bisa mencarikan solusi perbaikannya ke pemerintah pusat.

“Kalau memang ada jalan nasional yang belum diperbaiki saya kira Gubernur Bengkulu bisa menyurati Kementrian PU. Agar nanti pihak balai yang ada di wilayah Provinsi Bengkulu bisa menyiasati pembangunan jalan itu,” tandas Edi Sunandar.(nvd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

14 − 6 =

News Feed