oleh

Proyek Tidak Jalan Kabid Cipta Karya Bengkulu Selatan Dirumahkan

Kadis PU Bengkulu Selatan, Ahmat Waip membacakan surat keputusan dari Bupati
Kadis PU Bengkulu Selatan, Ahmat Waip membacakan surat keputusan dari Bupati

kupasbengkulu.com – Senin (21/7/2014) sekitar pukul 14.00 WIB sore Kabid cipta Karya, Dinas Pekerjaan Umum Suhirdin, S.sos resmi di pecat dari jabatannya.

Sementara Edwin Permana, ST sebelumnya menjabat Kasi Pembangunan dilantik sebagai Kabid Cipta Karya PU Bengkulu Selatan yang menggantikan posisi Suhirdin yang di rumahkan di Sekretariat Pemkab Bengkulu Selatan.

Acara Pelantikan ini bertempat diruang kepala dinas PU Bengkulu Selatan, yang langsung dilantik oleh Kadis PU Amat Waip.

Selain Melantik Kabit Cipta Karya, Kepala Dinas PU BS ini juga melantik Kasi Pembangunan yang baru yakni Bhakri Arif Andika Syahputra ST yang menggantikan posisi Edwin Permana, ST.

Terkait pemecatan Kabid Cipta Karya Suhirdin ini, Amad Waip saat dikonfirmasi enggan mengungkapan permasalahan yang sebenarnya. Hanya saja dia menjelaskan kepada kupasbengklulu.com bahwa Kabid Cipta Karya Suhirdin S.sos mengundurkan diri secara resmi dari jabatannya.

“Kami hanya menerima SK pelantikannya saja. Memang kalau proyek pembangunan untuk dibidang Cipta Karya belum ada yang berjalan satu pun juga, karena tidak ada yang ditandatangi oleh Suhirdin,”ujar Kadis PU Amat Waif.

Sementara Suhirdin Saat di telpon via Seluler tidak bisa di hubungi dan nomornya tidak aktif.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed