oleh

Ps Bengkulu dan Persikabo Bogor Bermain Imbang

Gubernur dan tim PS Bengkulu berpose bersama
Gubernur dan tim PS Bengkulu berpose bersama

kupasbengkulu.com – Meski diguyur hujan deras, pertandingan sepak bola antara PS Bengkulu melawan Persikabo Bogor di lapangan Semarak Kota Bengkulu berlangsung sengit.

PS Bengkulu bermain imbang, dengan skor 1-1 di menit-menit terakhir injured time (penambahan waktu), Selasa (12/8/2014) sore.

”Meski hujan pertandingan berlangsung seru. PS Bengkulu hampir kalah di kandang sendiri, namun pada injured time, kita berhasil membobol gawang lawan,” kata Pelatih PS. Bengkulu, Dedi Sofa, Selasa (12/8/2014).

Pada babak ke dua tepatnya menit 55, Mustafa Agi dari Persikabo membobol gawang PS Bengkulu terlebih dahulu. Tak lama kemudian di menit 93, Aang Bastiawan, yang merupakan gelandang serang berhasil mencetak gol yang membuat skor menjadi imbang.

”Sebenarnya PS Bengkulu bisa saja menang, apalagi main di kandang sendiri. Tapi kondisi cuaca sepertinya menjadi pengaruh, saat pertandingan berlangsung bertepatan dengan hujan deras,” lanjut Dedi.

Sementara, PS Bengkulu akan kembali mempersiapkan diri dalam pertandingan melawan Persikad Depok, 15 Agustus 2014 mendatang.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 × three =

News Feed