oleh

Pulang Main Billyar, Remaja Jembatan Kecil Dikeroyok

Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

kupasbengkulu.com – Sial, dialami Rio Yuliansyah (21) jalan Rinjani 10 Kelurahan Jembatan Kecil Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, diduga dikeroyok. Lantaran, dirinya tidak menghiraukan panggilan dari mahasiswa dari salah satu Perguruan Tinggi di Kota Bengkulu, berinisial, Ri, Wn, dan Ms. Kejadian itu terjadi, Sabtu (4/10/2014), sekitar pukul 01.03 WIB. Akibatnya, korban mengalami luka lebam di sebagian tubuhnya.

Data terhimpun, saat itu korban tengah duduk di salah satu parkiran olah raha Billyar di Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu.

Saat ingin pulang kroban dipanggil ketiga pelaku, yakni Ri, Wn dan Ms. Namun, korban tidak menghiraukan panggilan tersebut, karena tidak mendengarkan panggilan mereka.

Seketika itu, pelaku langsung marah-marah kepada korban, dan langsung menghantamnnya dengan tangan kosong. Akibatnya, korban mengalami luka memar disekujur badannya.

Tidak terima atas dugaan pengeroyak tersebut, korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kota Bengkulu.

”Kasus ini masih dalam penyelidikan kita,” kata Kapolres Kota Bengkulu, AKBP. Iksantyo Bagus Pramono melalui Kasat Reskrim, AKP. Amsaludin.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed