oleh

Pulang Ospek, Mahasiswa Baru Dirampok dan Ditusuk

Keluarga korban menunggu Afid yang sedang mendapatkan tindakan medis petugas Rumah Sakit Rafflesia Kota Bengkulu.
Keluarga korban menunggu Afid yang sedang mendapatkan tindakan medis petugas Rumah Sakit Rafflesia Kota Bengkulu.

kupasbengkulu.com – Malang nasib Alhafid (18) warga Kelurahan Lingkar Barat Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Saat pulang ospek dari Universitas Bengkulu, Mahasiswa baru Fakultas Matematika dan IPA (MIPA) Jurusan Biologi tersebut dihadang dirampok dan ditusuk menggunakan pisau dekat Kantor Pos Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, Rabu (20/8/2014) sekitar pukul 19.30 WIB.

Sebelum kejadian, korban meminta tolong rekannya Ayu Rama Sari (18) warga Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu untuk menjemputnya pulang dari Ospek di Universitas Bengkulu (UNIB). Setelah korban diantar pulang ke rumahnya, korban bermaksud untuk mengantar pulang rekannya ke rumah dengan beriringan sepeda motor.

“Rumah sayakan dekat dari UNIB, jadi saya diminta tolong untuk menjemputnya ke rumah untuk mengambil motor di rumahnya dan rencananya kembali mengantar saya pulang,” kata Ayu.

Tanpa disadari, korban diduga diikuti oleh dua orang pria yang menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam dengan ciri-ciri jaket levis hitam dan menggunakan helm. Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor korban Fu BD 6312 WD lalu ditabrak pelaku dari belakang hingga terjatuh.

“Sewaktu Afid (nama panggilan korban,red) jatuh tadi yang bawa motor langsung nyabut kunci motor Afid, tapi Afid melawan, dan beteriak ‘ada rampok’. Lalu yang dibonceng tadi langsung mencabut pisau dan menggores tangan sebelah kiri, dan dada sebelah kirinya ditusuk juga tapi tidak kapan pelaku itu nusuk, pas darah keluar baru tahu kalau dada sebelah kirinya juga ditusuk,” cerita Ayu.

Sontak rekannya yang saat itu bejarak sekira lima meter dari kejadian meminta tolong kepada warga karena melihat korban yang sudah lemas akibat ditusuk pelaku. Tanpa basa-basi lagi, para pelaku tersebut langsung membawa kabur sepeda motor menuju Kota Bengkulu.

Kemudian kejadian tersebut dilaporkan rekan korban ke Polisi, sementara Afid langsung dibawa warga ke RSUD Rafflesia untuk mendapat perawatan. Saat ditemui di RSUD Rafflesia, korban masih melakukan operasi akibat luka yang dideritanya.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

four × five =

News Feed