oleh

Pulang Subuh, Dituding Merampok, ABG Ini Dikeroyok

Ilustrasi : Istimewa
Ilustrasi : Istimewa

kupasbengkulu.com – Apes, dialami Randi Alfredo (12), Anak Baru Gede (ABG) jalan simpang Kandis Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu, melaporkan dugaan pengeroyokan oleh oknum aparat, lantaran dituding pelaku perampokan.

Kejadian tersebut terjadi, Senin (3/8/2014), sekitar pukul 03.31 WIB, di jalan dua jalur lapangan Golf, Lingkar Barat Kota Bengkulu. Akibatnya, korban mengalami luka lebam disekitar bagian wajah.

Data terhimpun, mulanya korban bersama rekannya tengah melintas di jalan dua jalur lapangan Golf. Dalam perjalanan tersebut, secara tiba-tiba korban langsung dihadang oleh aparat yang mengendarai mobil Daihatsu Xenia, bernopol, BD 1430 YG. Diketahui juga saat itu oknum sempat melepaskan tembakan ke udara beberapa kali.

Seketika itu juga aparat langsung turun dari mobil. Tanpa basa-basi, oknum aparat langsung melayangkan bogeman metah ke korban oleh beberapa oknum yang diduga aparat tersebut. Aksi pengeroyokan tersebut dapat dihentikan ketika korban mengaku, jika dirinya anak seorang anggota.

Mendengarkan ucapan dari korban, oknum aparat yang diketahui tengah berpatroli malam itu menghentikan bogeman mentah ke korban. Dalam hitungan menit, oknum aparat bersama rekannya pun langsung meninggalkan korban.

Tak terima atas perlakuan  dugaan pengeroyokan tersebut. Korban beserta rekannya melaporkan ke pihak berwajib.

”Laporan dugaan pengeroyokan tersebut telah kita terima, dengan LP-B/736/ IX/2014/BKL/RES Bengkulu. Saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap pelaku,” kata Kapolres Bengkulu Iksantyo Bagus Pramono, Selasa (5/8/2014).(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed