oleh

Pulang Takbiran, ABG Tempel Rejo Dirampok

kupasbengkulu.com – Apes, dialami Agus (15), Anak Baru Gede (ABG), yang diketahui bertempat tinggal di Tempel Rejo Kabupaten Rejang Lebong. Dirinya, mengalami luka serius di sekujur tubuh, setelah dihadang Orang Tidak Dikenal (OTD), Minggu (27/7/2014), sekitar pukul 21.01 WIB di jalan Infanteri, Kelurahan Talang Rimbo Lama, Kecamatan Curup Selatan, Rejang Lebong.

Data terhimpun di lapangan, malam itu (Minggu, 27/7/2014), korban usai menggelar takbiran keliling mengendarai sepeda motornya, seorang diri dari arah Talang Rimbo untuk menuju kediamannya di Tempel Rejo. Namun, dalam perjalanan pulang korban secara tiba-tiba dipepet oleh OTD.

Seketika itu, korban langsung diberikan bogeman mentah, serta luka robek di sekujur tubuh korban. Saat melancarkan aksinya, pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini, diketahui membawa benda tajam guna mengancam korban. Sayangnya, ancaman pelaku tersebut mendapatkan perlawanan dari korban.

Tak ingin menjadi korban perampokan pelaku, Agus pun langsung meminta pertolongan warga setempat dengan cara berteriak. Dalam hitungan menit, belasan warga pun berdatangan dan memberikan pertolongan terhadap korban. Tanpa pikir panjang, pelaku pun memilih langkah seribu guna menghindari amukan massa. Sebelum kabur, pelaku berhasil menjarah satu unit handphone korban.

Singkatnya, korban yang mendapatkan luka serius, langsung diberikan pertolongan warga setempat. Selain itu, korban diketahui dibawa ke Rumah Sakit M Yunus Bengkulu, guna mengobati luka yang dialaminya.

Salah seorang warga setempat, Sanip (36) mengatakan, jalan yang dilintasi Agus sangat rawan dengan tindak kejahatan. Pasalnya, jalan tersebut tergolong sepi. Selain itu, kata dia, aksi kejahatan yang dialami Agus, diduga pelaku ingin merampok korban.

”Situasi disini saat malam hari sepi. Jadi, kemungkinan tindakan kriminnal terjadi sangat besar. Saya menduga pelaku perampokan itu bukan orang sini (Curup,red), melainkan warga pendatang,” demikian Sanip.(vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed