oleh

Puluhan Rumah Terendam Banjir

Banjir
Banjir di RT 7 Kelurahan Kebun Kenanga Kota Bengkulu

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Hujan deras yang melanda Kota Bengkulu, selama kurang lebih 2 jam, Kamis (2/4/2015) petang, membuat puluhan rumah di tiga kelurahan terrendam banjir, dengan kedalaman sekitar 1,5 meter.

Menurut salah seorang warga RT 7 Kelurahan Kebun Kenanga Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Arusdin (53), genangan air tersebut diakibatkan drainase yang tersumbat akibat ukuran saluran drainase tersebut hanya kisaran 1 meter sedangkan arus air yang mengalir ketika hujan sangat deras.

“Siring itu terlalu kecil dan dangkal untuk menampung aliran air yang sangat besar, apalagi saat hujan lebat seperti ini,” kata Arusdin, Kamis (2/4/2015).

Asrudin mengharapkan, adanya perhatian dari pemerintah dalam menangani banjir yang sudah sering terjadi di area tersebut.

“Kalau bisa saya minta kepada pemerintah agar dapat menangani banjir yang seperti ini, apalagi ini kan sudah sering terjadi disini,” pungkas Asrudin.

Hingga berita ini dionlinekan air di tiga Kelurahan, seperti di Kebun Beler, Kebun Kenanga dan Kelurahan Nusa Indah mulai berangsur surut.(bii)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × five =

News Feed