oleh

Puluhan Sepeda Mania Ikuti Sepeda Santai Polda

kupasbengkulu.com-Puluhan sepeda mania, Minggu pagi (22/12/2013) sekitar pukul 07.30.WIB mengikuti sepeda santai yang digelar Polda Bengkulu dengan menempuh perjalanan sekitar 10 Km.

Rute dimulai dari halaman rumah dinas Kapolda Bengkulu di Jalan Indra Giri, menyusuri Jalan Batang Hari, kawasan wisata Pantai Panjang, Lingkar Barat dan berakhir di Mapolsek Selebar.

Peserta sepeda santai antara lain Kapolda Bengkulu Brigadir Jenderal Polisi Drs.Tatang Somantri, Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag. M.Pd, Danrem 041 Garuda Emas Kolonel Inf. Achmad Sudarsono, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Horas Wijaya Sinaga serta pejabat lainnya.

“Kegiatan sepeda santai ini bertujuan untuk menjaga kesehatan, bersilaturahmi dan berdiskusi untuk kemajuan pembangunan di daerah ini,” kata Kapolda Bengkulu Brigadir Jenderal Polisi Drs.Tatang Somantri.

Selain itu, kata Kapolda, dengan sepeda santai bisa menjadi ajang untuk memantau situasi dan kondisi di Provinsi Bengkulu terkait persiapan Bengkulu sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional dan Pemilu 2014 mendatang.(adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed