oleh

Puluhan Tahun Jalan di Kaur Bak Kubangan

-Tak Berkategori
Kondisi jalan rusak di Padang Guci Hilir.
Kondisi jalan rusak di Padang Guci Hilir.

kupasbengkulu.com – Rusaknya jalan lintas di sepanjang jalan Kecamatan Padang Guci Hilir (Pagulir) membuat masyarakat kesulitan untuk melewati jalan tersebut. Pasalnya semakin hari jalan di Kecamatan Pagulir tersebut semakin parah dan berlumpur.

Salah satu warga Adiman (23) mengatakan seingatnya jalan tersebut belum pernah disentuh oleh Pemda Kaur untuk perbaikan. Sedangkan kondisi jalan saat ini sudah tidak layak lagi dilewati.

“Saat ini jalan di sepanjang Kecamatan Pagulir rusak parah. Tidak hujan saja jalan sulit dilewati karena berlobang dan berdebu. Apalagi hujan itu jalanan banjir dan berlumpur bak kubangan kerbau. Kami sebagai warga sudah menyampaikan keluhan ini kepada Kepala Desa untuk meminta pemerintahan memperbaiki jalan. Tapi hingga sekarang belum ada realisasinya,” ungkap salah satu Warga Ulak Agung Adiman Kamis (17/7/2014).

Dikatakan Adiman, tidak hanya satu atau dua desa jalannya rusak parah, melainkan satu Kecamatan yang terdiri dari 11 desa, yakni Desa Pulau Panggung, Talang Besar, Talang Jawi I, Talang Jawi II, Air Kering I, Air Kering II, Talang Padang, Padang Leban, Gunung Kaya dan Ulak Agung.

“Kalau jalan tidak kunjung diperbaiki, dan terus seperti ini Kecamatan ini akan terisolir. Dan dari 15 Kecamatan di Kabupaten Kaur, mungkin Kecamatan Pagulir saja yang jalannya tidak pernah disentuh Pemda untuk perbaikan,” tutupnya.(mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *