Sabtu, April 13, 2024

Rakor Persiapan Pemilu 2024, Merry KDI Merapat Ke Hanura Bengkulu

Kupas News, Bengkulu – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Bengkulu terus menyiapkan diri menuju pemilu serentak tahun 2024. Partai yang identik dengan warna oranye terang ini pada Selasa, 12 April 2023 mengelar rapat konsolidasi bertempat di Sekretariat DPD Hanura Provinsi Bengkulu, Jalan Kapuas Raya, Kota Bengkulu.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring mengatakan, konsolidasi ini merupakan bagian dari penguatan solideritas kader dan simpatisan menuju pemilu 2024. Termasuk didalamnya menyiapkan kader-kader terbaik yang bakal mengisi kursi calon legisltif. Hanura Bengkulu menargetkan seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) di Provinsi Bengkulu minimal 1 kursi.

“Yang pertama kita sedang menyusun bakal caleg dari Partai Hanura. Target kita seluruh dapil, setiap alokasi kursi harus terisi semua caleg. Kita alhamdulilah telah bergabung tadi kaum milenial, mereka membentuk Satma Hanura. Kemudian ada dari kalangan artis juga bergabung, termasuk Merry KDI ikut bergabung, dan beberapa artis lokal kita” kata Usin.

Merry KDI merupakan salah seorang finalis ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV swasta nasional. Perempuan yang bernama lengkap Merry Mahdayana ini mewakili Provinsi Bengkulu saat bertarung di ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ke-6 di Jakarta. Merry juga pernah menjadi Bintang Radio Bengkulu tahun 2005.

Lebih lanjut dijelaskan Usin, Partai Hanura sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung menjadi kader dan ikut menjadi caleg, khususnya kaum milenial dan pemuda-pemuda desa dan kaum perempuan. Partai Hanura akan memeberikan ruang khusus untuk ikut memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Konsolidasi akan terus kita lakukan, setelah lebaran nanti akan menggelar rapat konsolidasi yang lebih luas dengan melibatkan seluruh pengurus DPC, pengurus kecamatan, desa dan kelurahan serta seluruh bakal caleg yang bergabung di Hanura. Insyallah Hanura akan lebih sukses menghadapi pemilu 2024. Tadi kami juga menginstruksi kepada seluruh kader, pengurus dan anggota legislatif Hanura harus open house saat lebaran” tutur Usin

Reporter: Iman SP Noya

Related

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye

Bawaslu Seluma Ingatkan Program Pemerintah Tidak Dijadikan Ajang Kampanye ...

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru

DPMD Seluma Segera Tindaklanjuti Penguduran Diri Kades Kungkai Baru ...

Personel Polres Mukomuko Ikuti Sosialisasi Pembinaan Etika Profesi Polri

Personel Polres Mukomuko Ikuti Sosialisasi Pembinaan Etika Profesi Polri ...

Ketua Panwaslu Kecamatan Tanjung Kemuning Lantik 44 Orang PTPS

Ketua Panwaslu Kecamatan Tanjung Kemuning Lantik 44 Orang PTPS   Tue,...

Terindikasi Ajang Kampanye, Program Sapa Warga Bupati Erwin Disorot Bawaslu

Terindikasi Ajang Kampanye, Program Sapa Warga Bupati Erwin Disorot...