oleh

Ramadhan, Pedagang Mukena Musiman Menjamur

Penjual mukena dadakan
Penjual mukena dadakan

kupasbengkulu.com – Momen Ramadhan memang membawa berkah bagi banyak orang, tidak terkecuali pedagang musiman yang mulai menjamur yang menjual segala hal yang berhubungan dengan ramadhan seperti takjil, perlengkapan rumah tangga, jilbab dan mukena.

Salah satu pedagang mukenah musiman Tuti Herawati (39), yang berjualan di Jl. KZ. Abidin misalnya, ia mengaku sengaja berjualan mukena musiman karena melihat minat masyarakat yang tinggi.

“kami baru mulai jualan mukena ketika ramadhan mulai tahun kemarin, awalnya lihat orang. Alhamdulillah tahun lalu barang sisa sedikit, apalagi seminggu sebelum lebaran jualan kami laris manis” ungkap ibu dua anak ini.

Tuti yang sehari harinya menjual pakaian dalam ini mengaku mengambil stok mukena jualannya dari Jakarta. Harga mukena jualannya  bervariasi, untuk mukena anak-anak dipatok harga mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 60 ribu, sedangkan untuk ukuran orang dewasa  dari harga Rp 80 ribu hingga Rp 200 ribu.

Tahun ini mukena jualannya lebih bervariasi daripada tahun kemarin, Tuti berharap jualannya bisa terjual habis.

“sekarang mukena jualan kami lebih banyak model dan warna, harapannya semoga lebih laris dan cepat habis dari tahun lalu” tutupnya.(cr10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed