oleh

Ramadhan Polres Kaur Awasi Pendistribusian BBM

-Tak Berkategori
pertemuan pengelola SPBU dan Kapolres Kaur
pertemuan pengelola SPBU dan Kapolres Kaur

kupasbengkulu.com – Untuk mengatasi kelangkaan BBM bersubsidi di Kabupaten Kaur menjelang lebaran nanti Kapolres mengadakan pertemuan antara Pemilik SPBU dan dinas terkait di aula Polres Kaur.

Kapolres Kaur Kapolres Kaur AKBP Dirmanto,SH.S.IK melalui Kalakhar Kasat Reskrim Iptu Arie Yansyah,SH menerangkan untuk pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi kepada pengecer akan diawasi hal ini terkait menjelang lebaran biasanya banyak para pengecer dadakan atau yang menjual BBM jenis premium hanya bulan Ramadhan dan lebaran saja.

“Biasanya seperti tahun-tahun sebelumnya banyaknya pengecer BBM bersubsidi dadakan ini maka kita akan mengawasi pendistribusian BBM ini kepelosok desa,” tutur Arie Yansyah Rabu (2/7/2014).

Selain itu Kadis Disperindagkop Drs.M.Thabri menerangkan untuk H+7 dan H-7 stock BBM di Kabupaten Kaur dipastikan cukup dan tidak terkendala.

“Dari pertemuan ini kami rasa stock BBM bersubsidi di Kabupaten Kaur menjelang lebaran ini tidak ada kendala. Untuk stock 2 SPBU Kaur yakni SPBU H.Sirat premium 48 ton, Solar 32 ton, setiap hari premium dipasok 16 ton,” ujar M.Thabri.

Sedangkan stock yang ada di SPBU H.Syamhardi Saleh 33 ton premium. solar 8 ton per 2 hari dan premium 16 ton per 2 hari. (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *