oleh

Ramaikan HUT TNI, Kapolda Bengkulu ‘Borong’ Tiga Lagu

gendong
Kapolda Bengkulu, Danrem 041/Gamas dan Wagub Bengkulu digendong saat acara HUT TNI

kupasbengkulu.com – Di acara peringatan HUT TNI ke 69, Selasa (7/10/2014) Wakil Gubernur Sultan B Najamudin, Dandrem 041 Gamas Kolenel Inf. Achmad Sudarsono, Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Tatang Somantri, digendong anggota TNI.

Pasalnya, dalam acara syukuran tersebut, Kapolda Bengkulu diberi penghormatan menyanyikan lagu. Tak tanggung-tanggung tiga lagu dinyanyikannya untuk menghibur acara tersebut.

“yang merasa perajurit ayo maju,” tantangnya untuk berjoget bersamannya.

Dengan menyanyikan lagu yang berasalkan Negeri Jiran yakni Sharaha dengan persi dangdut Koplo, anggota atau prajurit TNI langsung mengikuti irama tersebut. Sontak perayaan tersebut menjadi menghebohkan.

Prajurit pertama kali menggedong Wakil Gubernur yang lagi duduk dikursi, dilanjutkan prajurit menggendong Dandrem, dan terakhir Kapolda yang sedang menyanyikan lagu. Ketiga petinggi di Bengkulu tersebut langsung tertawa dan bertriak.

“Hore-hore,” ungkap mereka.

Tak mau kesenangan itu habis, Kapolda Bengkulu Brigjend Pol. Tatang Somantri yang sebentar lagi bakal diganti Kapolda yang baru karena pensiun langsung bernyanyi lagu ke tiga, yakni dengan lagu Jamila, yang pernah di populerkan Jamal Mirdad.

Kehebohan acara tersebut terus berlanjut dan berakhir dengan sendirinya setelah lantunan lagu selesai berbunyi.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed