oleh

Minim Rambu Lalu-lintas, Banyak Pemudik Tersesat di Kaur

-Tak Berkategori
Simpang tiga yang kerap membuat pemudik tersesat karena kurang rambu lalu lintas
Simpang tiga yang kerap membuat pemudik tersesat karena kurang rambu lalu lintas

kupasbengkulu.com – Minimnya rambu-rambu lalu lintas di jalan lintas barat Kabupaten Kaur mengakibat pemudik dari arah Bengkulu menuju ke Lampung sedikit bingung karena di persimpangan jalan dua jalur menuju area perkantoran Padang Kempas akibatnya banyak pemudik yang tersesat ke arah jalan dua jalur area perkantoran Padang Kempas.

“Kami kira jalan dua jalur ini menuju pusat kota Bintuhan yang jalannya menuju kearah Lampung,” ujar Juli salah satu warga Bintuhan yang menirukan gaya bicara seorang pemudik yang tersesat Kamis (24/7/2014).

Dikatakan Juli bukan hanya sekali saja pemudik sesat melainkan sudah beberapa kali dan ini yang kesekian kalinya. Sebagian besar para pemudik ini mengeluhkan kurangnya rambu lalu lintas karena dipersimpangan seperti jalan dua jalur itu sangat perlu diberi petunjuk rambu-rambu lalu lintas.

“Seharusnya di pertigaan ini diberi rambu lalu lintas supaya tidak ada yang tersesat. Apalagi pada saat pemudik ramai seperti ini. Dan jika tersesat kasihan mereka, karena jalan dua jalur ini merupakan area perkantoran Kabupaten Kaur tidak terhubung ke jalan menuju Lampung,” tutupnya.

Ditambahkannya diharapkan kepada dinas terkait untuk segera memberi rambu lalu lintas untuk kenyamanan pengendara yang melintas dijalan tersebut. (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *