oleh

Rampok Beraksi Lagi di Binduriang

Ilustrasi (Foto : Istimewa)
Ilustrasi (Foto : Istimewa)

kupasbengkulu.com – Radiawan (21) seorang sopir truk manisan, yang tercatat warga Desa Tempel Rejo, Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong, Selasa (5/8/2014), menjadi bulan-bulan perampok bersenjata tajam. Saat melintas di jalur lintas Curup – Lubuk Linggau tepatnya di Desa Air Apo, Binduriang, Rejang Lebong. Akibatnya, barang bawaan dalam truk berhasil dijarah kawanan perampok.

Data yang diperoleh di lapangan, mulanya korban tengah mengendarai truk jenis Hino bernopol, BD 8723 AR bermuatan makanan ringan dari arah Kota Curup, untuk didistribusikan wilayah Lembak.

Apesnya, saat melintas di Desa Air Apo tepatnya tepatnya simpang kuburan, korban langsung dihadang oleh dua Orang Tidak Dikenal (OTD) yang diduga perampok, dengan menggunakan benda tajam, jenis pisau yang ditempelkan dibagian leher.

Usai menggertak korban, pelaku lainnya pun melancarkan aksinya dengan menjarah isi truk. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp 90 juta.

Kapolres Kabupaten Rejang Lebong, AKBP. Edi Suroso melalui Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT), Iptu. Mizayanti membenarkan, kejadian tersebut.

”Laporan sudah diterima dan sedang dipelajari,” demikian Miza.(vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed