oleh

Rampok Tertangkap di Kepahiang Beraksi di Bengkulu Tengah

Kapolres Kepahiang saat mempubilkasikan 9 tersangka perampokan dan bb yang berhasil mereka amankan
Kapolres Kepahiang saat mempubilkasikan 9 tersangka perampokan dan bb yang berhasil mereka amankan

Bengkulu tengah,kupasbengkulu.com – Hasil pengembangan yang dilakukan Polres Kepahiang, 4 diantara 9 kawanan pelaku rampok terlibat banyak TKP diantaranya beraksi di Kawasan Bengkulu Tengah (Benteng) tepatnya di Kecamatan Karang Tinggi.

(baca juga:9 Terduga Rampok asal Sumsel Dibekuk Polres Kepahiang)

Jajaran Polsek Karang Tinggi, Polres Bengkulu Utara mengintrogasi keempatnya yakni SB (37) Pagar Alam Selatan Indra Giri, AC (40) Muara Pinang Lintang, RM (35) Kecamatan Borang Palembang, PF (40) Lintang Palawang Pendopo. Setelah didapat informasi lengkap langsung melakukan penjemputan mobil pick up dikawasan Pendopo, Sumsel. Hal itu diungkapkan Kapolres Bengkulu Utara AKBP Hendri H Siregar S.Ik melalui Kapolsek Karang Tinggi AKP Rufaicen SH.

“Malam tadi, (Kemarin,red) kita ke Polres Kepahiang, setelah kita interogasi kita berangkat dengan dua mobil, sekitar 13 personel gabungan ke Pendopo. Kita tiba di sana (Pendopo,red) pukul 01.00 WIB, kita melihat mobil pick up sudah ditutup terpal warna kuning, kita curiga dan langsung kita cek, ternyata mesinnya masih panas, kita lihat nomor mesin dan rangka ternyata cocok. Kita langsung bawa mobil cepat ke Polsek Karang Tinggi,” jelas Rufaicen.

Rufaicen mengungkapkan meski plat nopolnya palsu serta kondisi mobil sudah banyak dirubah akan tetapi itu tidak jadi masalah karena bukti kuat sudah ada. Mobil pick up tersebut berada di tengah pemukiman warga. Warga disana cenderung tertutup.

“Setelah mengamankan barang bukti keempat tersangka juga digelandang ke Mapolsek Karang tinggi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tutur Rufaicen.(adk)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three × 4 =

News Feed