oleh

Ratusan Jamaah Hadiri Safari Ramadhan Gubernur di Kepahiang

Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah didampingi istri memberikan bantuan kepada anak yatim dan masjid di Kepahiang
Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah didampingi istri memberikan bantuan kepada anak yatim dan masjid di Kepahiang

kupasbengkulu.com – Ratusan jamaah menghadiri safari ramadhan Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, yang digelar di Masjid Thoriqotul Jannah di Kelurahan Pasar Ujung Kabupaten Kepahiang, Minggu (20/7/2014).

Dalam safari ramadhan, Gubernur Junaidi menyerahkan santunan untuk 25 anak yatim piatu, siswa berprestasi dan warga kurang mampu. Selain itu diserahkan pula bantuan uang tunai Rp 135 juta untuk 3 masjid di Kabupaten Kepahiang, berbagai buku untuk koleksi perpustakaan masjid.

Pada kesempatan yang sama, Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Suardi Abbas juga menyerahkan bantuan uang tunai masing masing 5 juta rupiah untuk 3 masjid di Kepahiang.

“Saya mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan spiritual dan fisik agar hasilnya maksimal,” kata Gubernur Junaidi.

Gubernur menjelaskan, bila pembangunan fisik dan spiritual tidak berimbang maka pelanggaran hukum akan semakin berpeluang meningkat terjadi di Bengkulu.

“Selain itu, saya juga meminta warga membuat proposal pembangunan sesuai dengan kebutuhan kepada pemerintah provinsi Bengkulu sehingga bisa direalisasikan pada 2015 mendatang,” demikian Gubernur Junaidi.(adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed