oleh

Ratusan Masyarakat Deklarasi Tolak ISIS

ISIS Benteng
Ratusan masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah deklarasi tolak ISIS.

kupasbengkulu.com – Ratusan elemen masyrakat di Kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu (13/8/2014), pagi menggelar deklarasi tolak Islamic State of Iraq and Syria (ISIS), di lapangan Mapolsek Taba Penanjung.

Pada kesempatan tersebut, sebagai Inspektur upacara Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli. Kegiatan ini juga dihadiri segenap TNI , Polri yang bertugas untuk keamanan wilayah hukum Bengkulu Tengah, jajaran FKPD ,Camat, ratusan siswa dari berbagai jenjang pendidikan, Linmas, Kepala Desa (Kades) dan mahasiswa KKN.

Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut, kalangan masyarkat juga membubuhi tanda tangan di kain putih penolakan yang sebelumnya telah disediakan panitia.

”Kita semua masyarakat Bengkulu Tengah sepakat menolak ISIS , karena hal itu tidak sesuai dengan pancasila, undang undang dan agama,” Ferry, Rabu (13/8/2014).

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ahmad Tarmizi mengingatkan, bahwa sasaran ISIS adalah anak muda, karena itu orang tua dan lingkungan diharapkan dapat mengontrol pergaulan putra putri remaja.

”Kita lihat sasaran ISIS adalah anak usia 15 hingga 20 tahun. Dalam waktu dekat kita juga akan menghimbau langsung ke sekolah sekolah. Kita harus sebar luaskan penolakan terhadap ISIS ini,” demikian Ahmad.(cr10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

15 + twenty =

News Feed