oleh

Ratusan Pelajar Berkompetisi di Mahoni Championship ke-XI

Lomba debat Bahasa Inggris yang sedang berlangsung dalam kegiatan Mahoni Championship keXI, Sabtu (25/01/2014).
Lomba debat Bahasa Inggris yang sedang berlangsung dalam kegiatan Mahoni Championship ke XI, Sabtu (25/01/2014).

kupasbengkulu.com- Dalam rangka pembinaan ilmu pengetahuan, teknologi, sains, olahraga dan seni di kalangan pelajar, maka keluarga besar SMAN 2 Kota Bengkulu, sejak tanggal 18 Januari lalu menggelar event Mahoni Championship (MCH) ke-XI.

Ketua Pelaksana event, Ahmad Faisal Afif, menjelaskan, kegiatan ini bentuk tanggung jawab SMAN 2 Kota Bengkulu dalam menyalurkan bakat para pelajar se-Provinsi Bengkulu.

“Event ini dibuka langsung oleh Kadis Diknas Kota Bengkulu, dan berakhir pada tanggal 8 Februari mendatang,” ungkapnya, Sabtu (25/01/2014).

Dijelaskannya, berbagai macam perlombaan yang dilaksanakan, diantaranya pertandingan Futsal yang diikuti oleh 32 team perwakilan dari SMA se-Provinsi Bengkulu, lomba Basket diikuti 15 team, lomba paskibraka, Festival Drum Band, yang diikuti 15 korps dari dalam kota maupun dari luar kota Bengkulu, dan badminton.

Selanjutnya, untuk pengetahuan ada lomba debat Bahasa Indonesia dan lomba debat Bahasa Inggris. Kemudian di acara puncak akan digelar festival musik.

“Seluruh kegiatan ini melibatkan elemen Osis SMAN 2 Kota Bengkulu, dan kami berharap peserta lomba dapat bertanding dengan sportif,” ujarnya.(cr1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed