oleh

Ratusan Pelajar di Rejang Lebong Bikin Isteri Bupati Menangis

Susilawati

kupasbengkulu.com – Ratusan anak dari tingkat SD, SMP, SMA yang berkumpul di Ruang Pola, Setda Rejang Lebong tiba-tiba saja menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” ketika istri Bupati Rejang Lebong yang juga Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Susilawati Suherman SE MM memasuki ruangan tersebut.

Kebetulan, perayaan Hari Anak Nasional di kabupaten ini diperingati pada hari Selasa (19/8/2014) bertepatan dengan hari ulang tahun perempuan nomor satu di kabupaten ini yang ke 56.

Tidak cukup hanya dengan bernyanyi, forum anak setempat juga menyediakan Nasi tumpeng untuk Susilawati. Sontak saja, karena keterkejutannya, mata Susilawati tampak berkaca-kaca lantaran terharu. Beberapa wakil anak, dari SD hingga SMA, wakil dari SKPD dan dari dewan guru juga dipersilahkan untuk memberi suapan nasi tumpeng pada Susilawati.

“Sungguh sebuah kebahagiaan, bisa berkumpul dengan anak-anak di Rejang Lebong,” ungkapnya.

Hadirin sempat tersenyum simpul, ketika puncaknya Susilawati memberikan suapan nasi tumpeng kepada suaminya, H Suherman SE MM. Kedua pejabat teras Rejang Lebong ini harus rela di “cie-cie” oleh anak-anak, ketika Suherman mencium pipi dan kening istrinya tersebut.(vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one + nine =

News Feed