oleh

Ratusan Pemuda Kepahiang Berlomba Jadi Polisi

Panitia penerima dan sejumlah pendaftar anggota Polri asal Kepahiang
Panitia penerima dan sejumlah pendaftar anggota Polri asal Kepahiang

 

Kepahiang, kupasbengkulu.com – Ratusan pemuda asal Kabupaten Kepahiang berlomba menjadi anggota kepolisian. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya pemuda yang sudah mendaftarkan diri ke Polres Kepahiang. Diketahui hingga hari ini tercatat sudah ada 156 pendaftar, 135 orang di antaranya mendaftar Bintara, 17 orang mendaftar Tamtama, dan 4 orang lainnya mendaftar Akademi Kepolisian.

“Hingga hari ini sudah ada 156 orang yang mendaftar. Dari dulu jumlah peminat asal Kepahiang memang terbilang tinggi,” ujar Kapolres Kepahiang AKBP Iskandar ZA melalui Kabag Ops Kompol Safrudin, didampingi Kasubbag Personil, Iptu Agustan, Selasa (19/04/2016).

Dia mengatakan, pendaftaran calon anggota kepolisian yang dimulai dari tanggal 7 April ini akan ditutup pada bulan ini juga. Diperkirakan jumlah pendaftar akan terus bertambah untuk beberapa hari ke depan.

“Usia pendaftar rata -rata lulusan SMA sederajat. Pendaftaran ini tidak dipungut biaya apapun. Selanjutnya untuk verifikasi berkas akan dilakukan oleh panitia di Polda Bengkulu,” singkat Agustan. (slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed