oleh

Ratusan Sepeda Motor Terjaring Razia

Kendaraan terjaring razia Polres Bengkulu Selatan.
Kendaraan terjaring razia Polres Bengkulu Selatan.

Bengkulu Selatan, Kupasbengkulu.com– Razia yang digelar anggota Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) di Simpang Tiga Rukis, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, menjaring ratusan sepeda motor.

Razia di mulai pukul 07.30 WIB tersebut, berhasil menangkap sepeda motor jenis Yamaha Vixion BD 5239 CA, yang dikemudikan oleh Yogi (20), warga Desa Padang Sialang Kecamatan Kedurang.
Ini lantaran sepeda motor Yogi mutar balik dan memilih sembunyi di dapur rumah warga, Selasa (17/05/2016).

Polisi curiga, akhirnya ditemukan. Yogi dibawa dan diperiksa.

Kapolres  AKBP Napitupulu Yogi Yusuf melalui Kasat lantas AKP Andrianto mengatakan, ada satu unit Yamaha Vixion diamankan anggota saat razia. Lantaran pemilik motor tersebut ingin kabur.

“Pada petugas ia mengatakan motor itu milik bapaknya. Ia datang ke Manna ingin membuat SIM. STNK motor ada. Motor bukan hasil curian. petugas Satlantas terpaksa melakukan penilangan pada motor tersebut,” ujarnya.

Razia yang digelar selama dua hari, mulai Senin (16/5) hingga Selasa (17/5) berhasil menilang kendaraan sebanyak 147 kendaraan roda dua dan roda empat tiga unit. Jadi jumlah keseluruhan 150 kendaraan.

Dengan rincian, 70 STNK, 40 SIM. Razia Senin berlokasi di Jalan Kolombo Kecamatan Manna dan hari Selasa ini di Simpang Tiga Rukis Kecamatan kota Manna. “Razia ini dalam rangka giat operasi patuh nala 2016. Operasi akan digelar dari tanggal 16 sampai 29 Mei Tahun 2016,” terangnya. (ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed