Beranda DAERAH BENGKULU Rekom PKB Mantapkan Teddy Rahman Maju Pilbup Seluma

Rekom PKB Mantapkan Teddy Rahman Maju Pilbup Seluma

0
Rekom PKB Mantapkan Teddy Rahman Maju Pilbup Seluma

Rekom PKB Mantapkan Teddy Rahman Maju Pilbup Seluma

Sun, 06/09/2024 – 15:53

Teddy Rahman (Kanan) didampingi Destita saat menerima rekomendasi Partai PKB Seluma, Foto: Dok

Kupasbengkulu.com – Setelah Nasdem, sekarang giliran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mengeluarkan rekomendasi kepada Teddy Rahman untuk maju dalam kontestasi Pilkada pada November 2024 mendatang.

Keluarnya rekomendasi dua partai itu tercatat sudah 5 kursi di DPRD.  Selanjutnya Teddy Rahman hanya memerlukan satu kursi lagi supaya syarat ambang batas terpenuhi sebagaimana yang tertuang dalam Pasal 40 UU Nomor 10 Tahun 2017.

“Alhamdulillah, dengan keluarnya rekom PKB ini berarti tinggal satu kursi lagi untuk siap berlayar. Terima kasih kepada teman-teman kedepannya kita berjuang bersama-sama,” kata Teddy Rahman didampingi Destita di kantor DPP PKB, Sabtu (08/06/2024).

Sebagai bacalon Non Partai, lanjut Teddy, kedepannya ia masih terus berkomunikasi secara intens ke semua Partai Politik yang berpotensi akan mengusung dirinya maju dalam kontes Pilkada November 2024 mendatang.

“Saya masih berkomunikasi intens dengan rekan-rekan Partai Politik yang lain. Kita sangat mengharapkan dukungan dari partai politik untuk berkoalisi, bergerak dan berjuang bersama untuk membangun Seluma,” ujarnya.

Lebih lanjut Teddy mengatakan, bahwa sampai saat ini dirinya tidak menutup diri kepada semua partai politik yang selaras dengan visi misinya untuk Seluma lebih baik.

“Sebagai individu non parpol. Saya merasa sangat terbuka dan perlu bergandengan tangan dengan rekan partai politik yang memiliki semangat untuk Seluma lebih baik lagi. Semua dukungan sangatlah berarti,” kata Teddy.

“Tentunya saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan dari Keluarga PKB. Terimakasih atas banyaknya dukungan yang datang dari masyarakat Seluma, mari mari bersama kita wujudkan Seluma EMAS,’ sambungnya

Liaison Officer (LO) Bacalon Bupati Teddy Rahman, Jadio Pugantara membenarkan bahwa rekomendasi dari DPP PKB setelah sebelumnya sudah mendapatkan persetujuan juga dari DPC, DPD di daerah.

“Setelah Nasdem disusul PKB merekomendasikan Teddy Rahman jadi Bupati Seluma yang mengisyaratkan bahwa  Teddy sangat serius dan sudah siap menjadi rivalnya Inkamben pada ajang kontestasi Pilkada nanti,” kata Pugan.

Pugan berharap kedepannya bisa membangkitkan para simpatisan, keluarga, dan masyarakat yang selama ini selalu bergerak sampai ke akar rumput untuk menuju perubahan Seluma lebih baik lagi.

“Kita berharap setelah keluarnya rekomendasi PKB dan Nasdem ini menambah semangat kepada seluruh Tim keluarga maupun simpatisan yang bergerak mulai dari akar rumput menuju perubahan,” demikian Pugan.

Reporter: Deni Alianysah Putra

Seluma