oleh

Rektor UMB Melantik 32 Pejabat Struktural

Pembacaan fakta integritas yang dipandu oleh Rektor UMB. Dr. Khairil, M.Pd, pada saat pelantikan 32 pejabat struktural di lingkungan UMB, Rabu (12/02/2014).
Pembacaan fakta integritas yang dipandu oleh Rektor UMB. Dr. Khairil, M.Pd, pada saat pelantikan 32 pejabat struktural di lingkungan UMB, Rabu (12/02/2014).

kupasbengkulu.com– Rektor Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), Dr. Khairil, M.Pd, Rabu (12/02/2014), sekitar pukul 10.30.WIB, bertempat di aula Kampus 3 UMB, melantik 32 pejabat struktural, masing 16 wakil dekan, dan 17 pejabat struktural lainnya di lingkungan UMB untuk periode 2014-2018.

Pelantikan wkil dekan UMB 2
Penandatangan Surat Keputusan (SK) 32 pejabat struktural yang baru di UMB.

Dikatakannya, ini merupakan momen untuk peningkatan kemajuan Universitas Muhammadiyah Bengkulu, yang diawali kembali dengan dilantiknya wakil dekan dan pejabat struktural tanpa adanya Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).

“Kita harus berkomitmen dengan kesungguhan hati, mampu menyediakan waktu, pikiran bahkan mengorbankan materi untuk mengemban tugas-tugas kewajiban yang melekat pada amanah, seperti di dalam fakta integritas,” tegas Khairil.

Disarankannya, agar semua pejabat melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi. Untuk para dosen dan setiap pejabat di lingkungan UMB harus melanjutkan pendidikan lagi, yang baru S1 harus melanjutkan S2, yang S2 harus melanjutkan pendidikan S3.

“Sekali lagi saya berpesan, semua wakil dekan dan pejabat struktural mematuhi fakta integritas yang telah dibacakan bersama-sama tadi,” harapnya.(cr1/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed